Search This Blog

Monday 10 November 2014

Update Foto Beberapa Proyek di Sekitar Kota Cirebon Awal November 2014

Foto-foto berikut menunjukan beberapa situasi proyek yang sedang berjalan di kota dan kabupaten Cirebon per 2 November 2014. Beberapa foto proyek di luar proyek Hotel yang sedang menjamur di Kota Cirebon dan sekitarnya tersebut diantaranya :

1. Proyek Tol Cikampek-Palimanan (Cikapali)
Jalan tol Cikampek-Palimanan (Cikapali) akan menjadi tol terpanjang dalam beberapa tahun ke depan, dengan panjang 116 km akan menghubungkan kabupaten Karawang dan Kabupaten Cirebon menjadikan waktu tempuh Jakarta-Cirebon menjadi lebih singkat. Jalan tol ini ditargetkan akan selesai konstruksi pada pertengahan tahun 2015 mendatang.

Jalan layang tol Cikapali bagian selatan 1
Jalan layang tol Cikapali bagian selatan 1
Jalan layang tol Cikapali bagian selatan 2
Jalan layang tol Cikapali bagian selatan 2
Jalan layang tol Cikapali bagian utara 1
Jalan layang tol Cikapali bagian utara 1

Jalan layang tol Cikapali bagian utara 2
Jalan layang tol Cikapali bagian utara 2
Jalan layang tol Cikapali bagian utara 3
Jalan layang tol Cikapali bagian utara 3

Jalan layang tol Cikapali bagian utara 4
Jalan layang tol Cikapali bagian utara 4

2. Rumah Sakit Ibu dan Anak Cahaya Bunda, Jl. Perjuangan-Kota Cirebon

Rumah Sakit Iu dan Anak Cahaya Bunda Cirebon
Rumah Sakit Iu dan Anak Cahaya Bunda Cirebon


3. Monumen Perjuangan, Jl. Bypass Kota Cirebon

Monumen Perjuangan, Jl. Bypass Kota Cirebon
Monumen Perjuangan, Jl. Bypass Kota Cirebon

3 comments:

  1. Web Yang Bagus untuk Perkembangan kota Cirebon Dan Sekitarnya...
    Kami Dari "Cirebon Rent Hiace" Untuk transportasi kota cirebon Mampir yah di blog aku :
    http://cirebonrenthiace.blogspot.com/
    http://12345hiacerentcirebon.wordpress.com/
    http://rentalmobilcirebonhiace.wordpress.com/
    My Fb :
    https://www.facebook.com/HIACECirebon
    https://www.facebook.com/rentalmobilmurahcirebon
    Terima Kasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
      sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
      kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
      Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
      1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
      melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
      dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
      saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
      kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
      penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
      dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
      minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
      buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
      Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
      sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
      Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
      berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
      hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
      saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Delete
  2. Saya sudah percaya yang namanya pesugihan ternyata betul-betul ada karna saya sudah membuktikan sendiri berkat bantuan pesugihan putih sebesar 3M dari Mbah Budi Hartono saya sudah buka usaha dan hutang saya semua pada lunas bahkan keadaan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya sekedar info jika anda punya masalah ekonomi butuh bantuan terutama yang terlilit hutang sudah lama belum lunas atau butuh modal usaha jangan putus asa ini solusi yang tepat silahkan tlpn atau sms di no 085256077899 Mbah Budi Hartono atau buka website Mbah supaya lebih jelas klik -> *PESUGIHAN PUTIH TANPA TUMBAL*

    ReplyDelete